Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Tidak hanya menawarkan menu buffet terbaik dan murah untuk anda, kami menawarkan Menu Prasmanan Paling Lengkap untuk pelayanan Catering Jakarta Bekasi....

Menu B: Paket Catering Prasmanan Lengkap

Catering Jakarta.

Dewi's Catering tidak hanya menawarkan menu masakan yang variatif, dan paling murah di Jakarta dan Bekasi, layanan  kami juga menangani semua yang Anda butuhkan. Apakah itu acara pernikahan Anda, acara bisnis atau makan malam keluarga, makanan enak akan memastikan semua orang bersenang-senang.

Catering Services Jakarta dan Bekasi.

Mengerti bisnis kuliner dan jago memasak berbagai menu prasmanan, dan mengerti aneka cita rasa masakan tradisional, nasional dan menu import saja tidak cukup untuk menjalankan usaha Catering di Jakarta dan Bekasi. Lebih dari itu diperlukan passion dan servis berbasis kepuasan customer dan pengenalan wilayah pelayanan. Ada gap yang sangat lebar antara menjalankan bisnis kuliner di sebuah gerai toko makanan atau food corner di kota anda. Dalam bisnis catering pernikahan dan catering acara resiko yang diambil tidak tinggal diam di satu tempat, tetapi mobile ke setiap sudut Kota Jakarta dan Bekasi. Karena itu musti ada perhitungan waktu penyajian, dan pelayanan ekstra hiegienis agar masakan fresh pada saat penyajian. Jika pelayanan sudah bisa mobile, maka bisnis anda disebut Catering Jakarta dan Bekasi.

Download Brosur Menu B di sini:

Download
 

Paket Catering Menu B | Harga Rp. 55.000

  1. Nasi Putih
  2. Nasi Goreng Spesial
  3. Aneka Soup (pilihan):
    Soup Kimlo/ Sop Ayam Bakso/ Sop Buntut/ Sop Daging Bakso/ Sop Daging Komplit/ Sop Jagung Manis/ Sop Kombinasi/ Sop Makaroni.
  4. Daging (pilihan):
    Beef Steak Bola-bola/Teriyaki/ Daging Balado/ Daging Bumbu Kari/ Daging Bumbu Lapis/ Gulai Daging/ Krengseng Daging/ Rendang/ Rolade/ Sambal Goreng Daging Printil/ Sapi Lada Hitam/ Semur.
  5. Ayam (pilihan):
    Ayam Bakar/ Ayam Bumbu Bali/ Ayam Cah Sosis/ Ayam Kari/ Ayam Kecap Mentega/ Ayam Masak Cabe Hijo/ Ayam Rica-rica/ Ayam Suwir/ Ayam Woku/ Chiken Cordon Blew/ Chiken Katsu/ Chiken Teriyaki/ Gulai Ayam/ Rollade Ayam/ Sate Ayam.
  6. Ikan (pilihan):
    Kakap Asam Manis/ kakap Bumbu Acar/ Kakap Bumbu Pedas.
  7. Masakan (pilihan):
    Asinan/ Slada Bangkok/ Gado-gado Betawi.
  8. Aneka Pudding.
  9. Aneka Buah Segar
  10. Aneka Softdrink
  11. Aneka Snack
  12. Krupuk Udang/ Emping.
  13. Air Mineral
Catatan : 1. Minimum order 500 pax / porsi. 2. Semua menu sudah termasuk Pelayanan dan Peralatan + Waiter.
Catering Menu B

Rp.60.K Rp.55.K


5.0 / 97 rates. | Rate Us on Google
Peralatan Catering Lengkap
Meja Prasmanan
Penataan dan Penyajian
Tim Waiters
Biaya Transport
Banyak Bonus.
Buy Now
Download Brochure
Harga Catering Yang Tercantum Untuk Pesanan 500 Pax, Harga Bisa Berubah Sesuai Jumlah Pesanan.
Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.