Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Tidak hanya Pernikahan, Setiap Acara Spesial akan Membutuhkan Prasmanan, jadi Pastikan Memilih Menu C Paket Catering Prasmanan terbaik untuk tamu anda....

Menu C : Paket Catering Prasmanan Terbaik

Catering Pernikahan
Tidak hanya melayani Catering acara formal di kantor, soft opening, grand opening, acara rapat dan lain-lain, atau acara informal seperti khitanan, pengajian, tasyakuran, tujuh bulanan, lamaran atau midodareni, sejaran pelayanan catering kami kepada publik berawal dari jasa Catering Pernikahan yang diselenggarakan baik di gedung, maupun di rumah di Jakarta dan Bekasi.

Paket Prasmanan Pernikahan dan Acara.

Dalam rangka melayani permintaan customer untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam penyediaan catering prasmanan untuk acara pernikahan, dan acara-acara spesial, kami memiliki tiga paket prasmanan yang bisa dipertimbangkan, yakni: Prasmanan Menu A, lalu Prasmanan Menu B, dan yang terakhir Prasmanan Menu C, yang sedang anda lihat. Ke 3 paket catering prasmanan ini ada beberapa perbedaan dalam rincian, dari yang paling minimalis hingga yang maksimum dan lalu ada perbedaan harga. Tujuannya agar customer bisa memilih paket catering prasmanan sesuai dengan kebutuhannya. Jadi Pastikan Memilih Paket Catering Prasmanan Yang Terbaik Untuk Tamu Spesial Anda.

Dalam rangka pernikahan di gedung seperti yang anda rencanakan, jangan kuatir karena kami sudah terbiasa bekerja sama dengan Wedding Organizer maupun Event Organizer di Jakarta dan Bekasi, dan bertindak sebagai vendor catering prasmanan profesional dan penyedia aneka menu pondokan. Berbekal kerja sama dengan gedung pernikahan yang tersedia di Jakarta dan Bekasi, membuat kami lebih luwes berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat.

Download Rincian Prasmanan Menu C di sini:

Download


Paket Catering Menu C | Harga: Rp 62.000

  1. Nasi Putih.
  2. Nasi Goreng Spesial.
  3. Aneka Soup (pilihan):
    Soup Kimlo/ Sop Ayam Bakso/ Sop Buntut/ Sop Daging Bakso/ Sop Daging Komplit/ Sop Jagung Manis/ Sop Kombinasi/ Sop Makaroni.
  4. Daging (pilihan):
    Beef Steak Bola-bola/Teriyaki/ Daging Balado/ Daging Bumbu Kari/ Daging Bumbu Lapis/ Gulai Daging/ Krengseng Daging/ Rendang/ Rolade/ Sambal Goreng Daging Printil/ Sapi Lada Hitam/ Semur.
  5. Ayam (pilihan):
    Ayam Bakar/ Ayam Bumbu Bali/ Ayam Cah Sosis/ Ayam Kari/ Ayam Kecap Mentega/ Ayam Masak Cabe Hijo/ Ayam Rica-rica/ Ayam Suwir/ Ayam Woku/ Chiken Cordon Blew/ Chiken Katsu/ Chiken Teriyaki/ Gulai Ayam/ Rollade Ayam/ Sate Ayam.
  6. Ikan (pilihan):
    Kakap Asam Manis/ kakap Bumbu Acar/ Kakap Bumbu Pedas.
  7. Masakan (pilihan):
    Cah Brokoli Udang Tofu/ Sambal Goreng Ati+Kentang/ Cah Jagung Muda Bakso/ Mixed Salad/ Fruid Salad/ Salad Bangkok.
  8. Lasagna/ Maccaroni Schootle.
  9. Aneka Pudding.
  10. Aneka Buah Segar
  11. Aneka Softdrink
  12. Aneka Snack
  13. Krupuk Udang/ Emping.
  14. Air Mineral
Catatan : 1. Minimum order 500 pax / porsi. 2. Semua menu sudah termasuk Pelayanan dan Peralatan + Waiter.
Catering Menu C

Rp.70.K Rp.62.K


5.0 / 97 rates. | Rate Us on Google
Peralatan Catering Lengkap
Meja Prasmanan
Penataan dan Penyajian
Tim Waiters
Biaya Transport
Banyak Bonus.
Buy Now
Download Brochure
Harga Catering Yang Tercantum Untuk Pesanan 500 Pax, Harga Bisa Berubah Sesuai Jumlah Pesanan.
Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.