Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Apapun acaranya, tasyakuran, haul, ultah, grand opening, anda bisa pesan Nasi tumpeng di sini dengan menu favorit kami pastinya dengan harga termurah.....

Daftar Harga Paket Nasi Tumpeng

nasi tumpeng
Melengkapi kebahagiaan anda dalam mewujudkan rasa syukur dan gathering anda, kami memberikan pelayanan jasa Nasi Tumpeng. Cukup dengan menghubungi kami, pesanan akan kami antarkan sesuai waktu penyajian.

Daftar Harga Menu Nasi Tumpeng.

Tumpeng dari sebuah singkatan ‘yen metu kudu mempeng’ yang memiliki arti tersendiri,bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, berarti ‘ketika keluar harus sungguh-sungguh semangat. Nasi adalah cara penyajian nasi yang berdibentuk kerucut dan ditata bersama dengan lauk-pauknya. Tujuh macam lauk-pauk disajikan bersama nasi tumpeng bermakna pertolongan. Tujuh dalam bahasa Jawa adalah Pitu, kemudian bermakna pitulungan, pertolongan. Upacara potong tumpeng ini melambangkan rasa syukur kepada Tuhan dan sekaligus ungkapan atau ajaran hidup mengenai kebersamaan dan kerukunan.

Nasi Tumpeng dipesan dan disajikan dalam acara tasyakuran. Banyak even acara tasyakuran, dari pembukaan acara kantor, anniversary, acara haul, hingga acara adat penuh hidmad. Dalam pelaksanaannya, Nasi Tumpeng fungsional seperti Catering Prasmanan, disantap sesudah diperkenankan. Sebenearnya nasi tumpeng itu menu buffet dalam bentuk gunungan.

Download Harga Nasi Tumpeng

Download

Varian Nasi Tumpeng

Tumpeng Putih.

(20 -25 porsi)

Nasi Putih, Ayam Panggang Oven, Sambal Goreng Daging Giling, Tahu Bacem, Tempe Bacem, Telur Rebus, Urapan, Rempeyek.


Tumpeng Kuning.

(20 - 25 porsi)

Nasi Kuning, Ayam Goreng, Sambal Goreng, Daging Giling, Udang Goreng, Perkedel Kentang, Telur Dadar Iris, Kering Tempe, Abon.

Nasi Tumpeng

Rp.200.K Rp.150.K

Peralatan Catering Lengkap
Meja Prasmanan
Penataan dan Penyajian
Tim Waiters
Biaya Transport
Banyak Bonus.
Buy Now
Download Brochure
Harga Catering Yang Tercantum Masing Masing Paket Sudah Sesuai Harganya, Harga Bisa Berubah Sesuai Jumlah Pesanan..
Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.