Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Dewi's Wedding Melayani Permintaan Jasa Untuk Dekorasi Pernikahan Untuk Akad Nikah Sederhana di rumah. Dekorasi akad kami berikan dengan harga murah.....

Dekorasi Akad Nikah

Jasa Dekorasi Akad Nikah Murah Meriah, Vendor Dekorasi Murah di Jakarta Bekasi Jabotabek.

Dekorasi Akad Nikah.

Dewi's Wedding Melayani Permintaan Jasa Untuk Dekorasi Pernikahan Untuk Akad Nikah Sederhana di rumah. Dekorasi akad kami berikan dengan harga murah, sangat cocok untuk calon pengantin yang akan mengadakan pernikahan di rumah, di hotel, restoran, gedung maupun aula.
Backdrop pelaminan untuk di rumah tidak butuh space yang luas, karena itu sangat cocok model pelaminan minimalis modern. Untuk tema dan model pelaminan bisa disesuaikan dan bisa dibicarakan selanjutnya.
Kami siap mengerjakan dekorasi akad nikah untuk wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Untuk Maksimal radius lokasi pengerjaan akan kami tambahkan charges transport.
BICARAKAN BUDGETMU DENGAN KAMI
Dekorasi mini pelaminan untuk Resto start Rp. 3,3 juta
Dekorasi Akad Nikah Rp. 3,860,000
Dekorasi minimalis Outdoor start Rp. 5,5 juta (bisa untuk indoor)
Dekorasi minimalis Hotel/Gedung start Rp. 7,5 juta
Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.