Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Melayani catering prasmanan di Cempaka Putih jakarta pusat, dan Jakarta bagian Timur, untuk pernikahan, tasyakuran, event dll....

Acara Wedding di Cempaka Putih.

Dewi's Wedding melayani Jasa Catering untuk event di Jakarta Pusat, yakni Katering Prasmanan atau buffe yang lengkap dengan pelayanan catering (waiter). Kami juga siap antar langsung ke lokasi di berbagai tempat di jakarta timur. Beberapa customer yang pesan catering di daerah Otista, Cipinang Cempedak, Klender, Kampung Melayu, Matraman, Cawang dan lain-lain kami layani dengan sepenuh hati. Pelayanan Catering sangat mempertimbangkan kebutuhan konsumen, seperti cita rasa masakan, ketepatan waktu, penampilan hidangan dan etos kerja waiters. Tujuannya tidak lain untuk mendapatkan kepuasan tamu dan yang punya hajat.


Jasa Catering Jakarta Pusat.

Dewi's Wedding catering adalah perusahaan layanan jasa dekorasi dan catering untuk berbagai macam acara. Usaha ini didirikan pada awal tahun 1997, mulanya Dewi's Wedding catering hanya melayani jasa catering untuk sekolah, rumah sakit, atau instansi secara harian. selanjutnya permintaan beragam tipe mulai berdatangan. Permintaan catering untuk berbagai acara seperti : Grand Opening, Soft Opening, Brithday Party Company, Wedding Party, Launching, Annivesary, gathering, Coffee Break, Office Lunch, dll. Maka sejak didirikan Dewi's Wedding catering bertekad untuk menjadi perusahaan jasa catering yang berbeda dari perusahaan. Kualitas cita tasa adalah salah satu sisi perbedaan Dewi's Wedding catering yang menjadi jaminan kepuasan konsumen selain dekorasi dan kelengkapan peralatan yang mendukung profesionalisme. maka Dewi's Wedding catering adalah perusahaan yang didirikan dengan mengemban kemurnian kualitas cita rasa, karena tanpa cita rasa adalah ketidaksempurnaan yang dapat berakibat pada ketidakpuasan konsumen. Selama lebih dari tujuh tahun, Dewi's Wedding catering berupaya melayani konsumen dan selama itu pula dan hingga kini Dewi's Wedding catering sanggup mempertahankan kualitas dan kemurnian cita rasa. Kiranya di hari ini ataupun hari esok Dewi's Wedding catering akan terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus cita rasa demi kepuasan konsumen. Selain Main Course Prasmanan, Dessert, tersedia juga aneka masakan Pondokan / Gubukan / Food Stall. Kami melayani catering untuk aneka event di rumah dan di gedung, seperti Catering Pernikahan, Catering Syukuran, Catering Khitanan, Catering Ulang Tahun di Jakarta Timur dan sekitarnya.
Info selengkapnya tentang produk kami, silahkan hubungi layanan Kontak kami.
HP: 081290801569.
HP: 0812 99060047
HP: 081946818774.

Useful Resources:

Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.