Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Jasa Catering Cempaka Putih dan Sunter dan Paket Pernikahan Lengkap di Rumah dengan harga murah banget.....

Paket Pernikahan di Rumah daerah Cempaka Putih dan Sunter

Suatu kebanggaan buat kami menerima pesanan untuk klien kami mewujudkan impian upacara pernikahan yang meriah, setiap konsumen layak mendapatkan layanan yang prima. Kali ini sangat spesial, Bapak Haji Imung seorang dari Nusa Kirana, salah satu developer terkemuka di jakarta menikahkan putri beliau. Dewi's Wedding dipercaya menangani dan provide keperluan akad dan resepsi pernikahan.

Catering Pernikahan di Cempaka Putih.

Kebutuhan tersebut kami buat dalam rincian Paket Pernikahan Lengkap untuk acara di rumah, daerah Sunter dan Cempaka Putih, antara lain, Catering Prasmanan / Buffe, Food Stall / Pondokan, tenda, panggung, flooring, AC, blower, dekorasi, pelaminan, busana dan rias, MC, dan lain-lain.

Sangat menyenangkan kerja sama dengan beliau, utamanya karena pelayanan yang sangat ramah, dan low profile. Sebenarnya jika beliau mau melangsungkan di gedung Kirana Cempaka Putih atau gedung konvensional lainnya tidak ada kendala, namun dengan pertimbangan sendiri, agar tetangga bisa mudah untuk hadir, dan ruang / lapangan yang cukup luas tersedia, beliau memutuskan melangsungkan pernikahan putrinya di kediamannya.

Alhamdulillah berlangsung sukses. Terimakasih atas kerja samanya.

Useful Resources:

Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.