Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Layanan Catering Murah di Bekasi, Dari Catering Prasmanan, Menu Gubuk/ Pondokan, Catering Box, hingga Tumpeng siap antar Bekasi Kota dan Kabupaten.....

Daftar Paket Catering Bekasi.

Daftar Menu Catering Layanan Kami.

Sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh, dan berkembang di Bekasi, Dewi's Catering & Wedding Package selalu mengedepankan layanan catering di daerah terdekat dalam radius keberadaan usaha kami, yaitu kota Bekasi. Perusahaan kami adalah layanan Catering Bekasi. Seiring berjalannya waktu, layanan kami meluas ke Jabotabek, Cikarang Jababeka. Tidak hanya perluasan area layanan yang menjadi perhatian kami, tetapi juga kualitas layanan catering selalu menjadi prioritas kami. Mengenai rasa, gaya, kesehatan, serta cara pelayanan kami, evaluasi dilakukan. Dengan cara itu, kami berbenah diri, dan pengalaman selalu menjadi pelajaran bagi kami untuk maju.

Selain cakupan area, perbaikan layanan catering yang terus menerus, diversifikasi, penambahan daftar menu catering yang kami tawarkan pun mengalami perubahan jumlah. Namun, kategori pelayanan catering tetap sama. Berikut ini adalah daftar menu catering bekasi untuk pernikahan dan acara lainnya.

1. Catering Prasmanan.


Catering Prasmanan

Prasmanan umumnya akan memiliki banyak pilihan hidangan yang ditampilkan dalam jumlah yang signifikan di satu atau lebih meja prasmanan panjang di sekitar ruang resepsi. Para tamu mengantri dan melayani diri mereka sendiri, memungkinkan mereka untuk menentukan ukuran porsi dan pilihan makanan mereka sendiri. Catering prasmanan yang paling umum dilakukan saat ini, baik di acara pernikahan, gathering, dll., mengutamakan kemandirian tamu dalam mengambil makanan. Prasmanan adalah pilihan ideal untuk memastikan bahwa setiap tamu memiliki sesuatu yang memenuhi batasan gizi dan preferensi rasa. Dalam hal ini, petugas catering bertugas mengisi ulang menu prasmanan yang kosong.

Meja prasmanan bisa disetting dalam dua atau lebih catering prasmanan, khususnya dalam acara pernikahan, terdapat buffet VIP yang sengaja disiapkan untuk orang-orang yang khusus, seperti keluarga dan tamu terhormat. Dalam settingan buffet VIP dimungkinkan melakukan pelayanan catering yang disebut dengan istilah Seat Down Meal. Seat Down Meal mengacu pada sifatnya, di mana semua tamu tetap duduk sementara hidangan dikirim langsung ke meja mereka. Keluarga atau tamu terhormat dilayani di meja bulat oleh waiter/panitia catering services di dalam batasan pagar.

Ada tiga Bagian Pada Menu Prasmanan.

  1. Menu utama yang disajikan adalah menu yang umum seperti:
    Nasi Putih,Nasi Goreng Spesial.
    Aneka Soup (pilihan):
    Soup Kimlo/ Sop Ayam Bakso/ Sop Buntut/ Sop Daging Bakso/ Sop Daging Komplit/ Sop Jagung Manis/ Sop Kombinasi/ Sop Makaroni.
    Daging (pilihan):
    Beef Steak Bola-bola/Teriyaki/ Daging Balado/ Daging Bumbu Kari/ Daging Bumbu Lapis/ Gulai Daging/ Krengseng Daging/ Rendang/ Rolade/ Sambal Goreng Daging Printil/ Sapi Lada Hitam/ Semur.
    Ayam (pilihan):
    Ayam Bakar/ Ayam Bumbu Bali/ Ayam Cah Sosis/ Ayam Kari/ Ayam Kecap Mentega/ Ayam Masak Cabe Hijo/ Ayam Rica-rica/ Ayam Suwir/ Ayam Woku/ Chiken Cordon Blew/ Chiken Katsu/ Chiken Teriyaki/ Gulai Ayam/ Rollade Ayam/ Sate Ayam.
    Ikan (pilihan):
    Kakap Asam Manis/ kakap Bumbu Acar/ Kakap Bumbu Pedas.
    Masakan (pilihan):
    Cah Brokoli Udang Tofu/ Sambal Goreng Ati+Kentang/ Cah Jagung Muda Bakso/ Mixed Salad/ Fruid Salad/ Salad Bangkok.
    Lasagna/ Maccaroni Schootle. Krupuk Udang/ Emping. Air Mineral
  2. Sedangkan pada meja Dessert tersedia makanan ini:
    Aneka Pudding. Aneka Snack
    Aneka Buah Segar
  3. Di meja Softdring tersaji:
    Aneka Juice, Aneka Softdrink, Tea / Coffee dll.

Berikut ini 3 Menu Catering Prasmanan yang kami sediakan.

Dapatkan pelayanan catering profesional dengan harga murah dengan pilihan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, dapat dipesan secara online di website kami.

Menu A

Rp.60.K Rp.50.K

Peralatan Catering Lengkap
Meja Prasmanan
Penataan dan Penyajian
Tim Waiters
Biaya Transport
Banyak Bonus.
View More
Menu B

Rp.60.K Rp.55.K

Peralatan Catering Lengkap
Meja Prasmanan
Penataan dan Penyajian
Tim Waiters
Biaya Transport
Banyak Bonus.
View More
Menu C

Rp.70.K Rp.62.K

Peralatan Catering Lengkap
Meja Prasmanan
Penataan dan Penyajian
Tim Waiters
Biaya Transport
Banyak Bonus.
View More



2. Aneka Menu Pondokan.


Menu Pondokan jamak disebut Menu Food Stall, Menu Gubukan adalah menu kuliner diluar Main Course dan Dessert, yang dihidangkan bervariasi sesuai tekstur masakannya dan di letakkan dalam meja yang terpisan dan sendiri-sendiri. Dalam acara Pernikahan, menu pondokan diberikan aksesoris Gubuk atau Pondok kecil, yang istilah Menu Gubug dan Menu Pondokan itu berasal. Seiring berkembangnya masakan nusantara dan pengaruh assimilasi budaya global, maka menu food stall bertambah dari tahun ke tahun. Buat kami menjadi tantangan sendiri untuk pengembangan variasi menu gubukan, kaitannya dengan kebutuhan klien kami. Bersama ini kami buatkan daftar menu gubukan yang menjadi favorit kami di setiap acara pernikahan.

Kami memiliki daftar menu pondokan yang beragam untuk menjadi pilihan menu pondokan anda. Selengkapnya bisa di cek di sini: Daftar Menu Catering Pondokan

3. Nasi Tumpeng dan Nasi Kuning.


Nasi Tumpeng


Tumpeng dari sebuah singkatan ‘yen metu kudu mempeng’ yang memiliki arti tersendiri,bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, berarti ‘ketika keluar harus sungguh-sungguh semangat. Nasi adalah cara penyajian nasi yang berdibentuk kerucut dan ditata bersama dengan lauk-pauknya. Tujuh macam lauk-pauk disajikan bersama nasi tumpeng bermakna pertolongan. Tujuh dalam bahasa Jawa adalah Pitu, kemudian bermakna pitulungan, pertolongan. Upacara potong tumpeng ini melambangkan rasa syukur kepada Tuhan dan sekaligus ungkapan atau ajaran hidup mengenai kebersamaan dan kerukunan.

Kami memiliki dua varian Nasi Tumpeng dan berikut ini daftar menu yang disajikan dalam Nasi Tumpeng. Nasi Putih, Ayam Panggang Oven, Sambal Goreng Daging Giling, Tahu Bacem, Tempe Bacem, Telur Rebus, Urapan, Rempeyek.
Nasi Kuning, Ayam Goreng, Sambal Goreng, Daging Giling, Udang Goreng, Perkedel Kentang, Telur Dadar Iris, Kering Tempe, Abon.

4. Nasi Box dam Snack Box.



Nasi atau Snack dalam kotak, solusi praktis untuk memenuhi kebutuhan catering anda. Nasi Box dan Snack Box! Terima pesanan Nasi Box atau Snack Box untuk acara tasyakuran, pengajian, arisan, gathering dan lain-lain.

Paket Alpha:
Nasi Putih, Ayam Goreng Cabe Rawit/ Cabe Ijo/ Panggang, Sapi Lada Hitam/ Krengseng Jagung Muda/ Brokoli Ca Jamur, Sambal, Krupuk, Pisang, Air Mineral.

Paket Beta:
Nasi Putih, Ayam Panggang, Udang Goreng Bumbu, Krengseng, Jagung Muda/ Ca Baby Buncis, Sambal, Krupuk, Jeruk Medan, Air Mineral. Paket Gamma:
Nasi Putih, Ayam Panggang, Udan Goreng/ Sapi Lada Hitam, Krengseng Jagung Muda, Sambal, Krupuk, Jeruk Medan, Pudding, Air Mineral.

5. Menu Catering Adat.


Menu catering adat pada satu waktu bisa disajikan bersamaan waktunya dengan acara akad nikah dan resepsi pernikahan, saat lain bisa menjadi menu yang terpisah. Misalnya dalam upacara Ayam Bakakak dalam upacara adat Sunda, atau Menu dalam Mangupa adat Toba/Mandailing. Tetapi dalam upacara siraman terdapat acara jualan dawet yang disajikan bukan disaat acara akad nikah, maupun saat resepsi pernikahan. Acaranya berlangsung sehari atau beberapa hari sebelumnya. Dalam hal ini, termasuk juga acara tujuh bulanan, pawiwahan dll, membutuhkan catering khusus menu Adat.

6. Menu Catering Aqiqah.

Layanan Catering Aqiqah siap saji di Jakarta dan Bekasi, Hiegenis, Halal, dan Barokah. Kami memiliki beberapa variasi paket aqiqah sebagai acuan kebutuhan anda. Kami menyediakan masakan aqiqah dengan berbagai varian yang bisa di sesuaikan dengan selera Anda. Olahan masakan kambing aqiqah yang kami masak sudah yang membuktikan tentang rasanya dan aromanya. Sate kambing biasanya jadi menu favorit dan olahan tulang kambing nya biasanya menjadi sop atau gule. Silahkan buktikan sendiri.

Adapun menu catering yang sudah siap saji dalam kotak termasuk: Nasi Putih. Sate 3 Tusuk. Gulai 3 Cup. Sambal Goreng Kentang. Acar. Sambal. Kerupuk Udang. Alat Makan. Tissue. Buah Pisang.

7. Catering Rantangan Layanan Rumahan.

Sebenarnya kami memulai usaha catering dari beberapa jenis catering, salah satu diantaranya adalah layanan Catering rantangan dan layanan rumahan. Menu yang kami sajikan bisa seperti ini:Lauk utama (spt : daging, ayam, ikan), Lauk tambahan (spt : telur, ikan teri, hati kentang sambal, dll), Sayur, Pelengkap (spt : tempe, tahu, terong, mie, emping, dll).

Namun saat ini layanan tersebut hanya kami aktifkan pada waktu tertentu, seperti saat bulan puasa, kami kini fokus pada catering pernikahan dan acara.

Layanan Kami Menjangkau Bekasi Kota dan Kabupaten.


Catering Bekasi

Berikut ini daftar servis area catering kami di Bekasi. Layanan catering kami khusus di Bekasi meliputi Bekasi Kota dan Kabupaten Bekasi. Kecamatan Bantar Gebang: Bantargebang, Ciketing Udik, Cikiwul, Sumur Batu. Bekasi Barat: Bintara, Bintara Jaya, Jakasampurna, Kota Baru, Kranji. Bekasi Selatan: Jakamulya, Jakasetia, Kayuringin Jaya, Marga Jaya, Pekayon Jaya. Bekasi Timur: Aren Jaya, Bekasi Jaya, Duren Jaya, Margahayu. Bekasi Utara: Harapan Baru, Harapan Jaya, Kaliabang Tengah, Marga Mulya, Perwira, Teluk Pucung. Jatiasih: Jatiasih, Jatikramat, Jatiluhur, Jatimekar, Jatirasa, Jatisari. Jatisampurna: Jatikarya, Jatiraden, Jatirangga, Jatiranggon, Jatisampurna. Medan Satria: Harapan Mulya, Kali Baru, Medan Satria, Pejuang. Mustika Jaya: Cimuning, Mustikajaya, Mustikasari, Pedurenan. Kecamatan Pondok Gede: Jatibaru, Jatibening, Jatibening Baru, Jaticempaka, Jatimakmur, Jatiwaringin. Kecamatan Pondok Melati: Jatimelati, Jatimurni, Jatirahayu, Jatiwarna. Kecamatan Rawalumbu: Bojong Menteng, Bojong Rawalumbu, Pengasinan, Sepanjang Jaya.

Peta Wilayah Bekasi, Layanan Dewi's

Nikmati perjalanan kuliner yang tak terlupakan melalui setiap sudut Bekasi dengan Dewis Catering. Dari kelezatan hidangan hingga kehangatan layanan, mari bersama-sama menemukan pengalaman kuliner yang memikat di setiap titik peta ini.

Penutup.


Itulah daftar Menu Catering yang merupakan layanan kami saat ini, baik di Bekasi maupun kini di Jakarta, Jabotabek dan Jababeka. Jika anda berencana mengadakan acara saat ini, kami melayani catering mulai dari catering adat tradisional, catering prasmanan, nasi tumpeng dan nasi box. Bagi anda yang berada di bekasi, ada untungnya menyewa catering terdekatdengan anda.

Useful Resources:



MJ
Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.