Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Ajukan pertanyaan untuk vendor catering sebelum memilih catering pernikahan anda agar terhindar dari kejadian tidak diharapkan.....

3 Hal Penting Dalam Memilih Catering.

Setelah mengumpulkan informasi dari beberapa katering pernikahan yang masuk dalam kategori anda, selanjutnya diperlukan ketelitian untuk mengenai apakah mereka akan dapat memenuhi kebutuhan Anda. Seputar katering pernikahan mungkin agak rumit, tetapi Anda dapat memulai dengan mudah dengan tiga poin ini.
  1. Perhatikan biaya makan vendor Anda



    Anda harus selalu menjaga hubungan yang baik dengan vendor Anda, dan ini termasuk menyediakan makanan untuk mereka selama resepsi Anda. Ingat bahwa beberapa vendor, seperti Wedding Organizer, band, dan fotografer Anda bersama asisten mereka akan bekerja berjam-jam, bahkan sepanjang hari. Tidak perlu menambahkannya ke hitungan tamu Anda, karena sebagian besar tempat dan katering memiliki diskon makanan terutama untuk vendor. Pastikan Anda tahu berapa banyak makanan vendor harus disiapkan.
  2. Negosiasi Yang Bijak.

    Seperti biasa ketika datang ke vendor catering pernikahan, Anda harus mengikuti beberapa aturan negosiasi untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk katering Anda. Jika mendapatkan potongan harga yang lebih dalam benar-benar tidak mungkin, Anda dapat mencoba bernegosiasi untuk tambahan, seperti lebih banyak jenis makanan pondokan, bonus, atau harga khusus.
  3. Tanyakan semua pertanyaan yang tepat

    Katering pernikahan yang baik bukan hanya orang yang bisa memasak hidangan paling lezat. Ada begitu banyak hal yang harus Anda pertimbangkan, seperti peralatan dan layout yang perlu dipersiapkan, waiter, dan tentu saja, anggaran Anda. Untuk membantu Anda menemukan katering yang tepat, kami telah mengumpulkan pertanyaan penting yang perlu Anda tanyakan kepada setiap katering potensial sebelum Anda membuat keputusan.

Pertanyaan Kepada Vendor Catering Pernikahan:

  1. Apakah Avalaible Untuk Tanggal Pernikahan Yang Saya Rencanakan?
  2. Sudah Berapa Lama Anda Menekuni Bisnis Catering Pernikahan, Dan Berapa Rata-rata Per Tahun Anda Melayani Catering Pernikahan?
  3. Apakah Anda berspesialisasi dalam jenis makanan atau layanan tertentu?
  4. Apakah harga catering sudah termasuk peralatan catering, meja, waiters, transport? Apakah ada biaya lainnya?
  5. Apakah Anda akan menyediakan tim untuk mengoordinasikan layanan makanan - atau koordinator di lokasi yang akan menjalankan seluruh acara? Seberapa terlibat dia dalam pernikahan saya?
  6. Sesuai anggaran dan style pernikahan saya, pilihan makanan apa yang akan Anda rekomendasikan?
  7. Mengingat jumlah tamu saya, dapatkah Anda melayani sebanyak itu orang? Apakah Anda memiliki pengalaman dalam melayani jumlah tamu yang diberikan?
  8. Apakah Anda menangani semua setting meja?
  9. Berapa lama untuk menyiapkan makanan?
  10. Apakah Anda akan menyediakan staf waiter? Berapa banyak dari mereka yang akan Anda rekomendasikan untuk ukuran pernikahan saya? Apa yang busana akan dikenakan staf waiter?
  11. Apakah dikenakan biaya untuk sesi testfood?
  12. Bisakah Anda menyediakan makanan untuk vendor lain yang terlibat dalam acara pernikahan?
  13. Apakah Anda memiliki acara pernikahan atau acara lain pada hari atau akhir pekan yang sama?

Useful Resources:



#MJ
Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.