Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Jangan asal pesan catering, simak info dan tips memilih catering pernikahan dan jasa layanan pernikahan agar terhindar dari kejadian tak diharapkan.....

8 Tips Dalam Memilih Catering Pernikahan Anda.



Salah satu faktor yang membuat seseorang tidak objektif dalam menentukan pilihan adalah terpaku dalam pesona. Jika itu terjadi maka tahan diri anda untuk tidak melakukan tindakan terburu-buru, tetapi segera membuat penilaian berdasarkan data yang sudah anda temukan. Kenali vendor catering untuk menghindari kejadian yang tidak diharapkan dalam pernikahan anda.
Beberapa hal yang sangat substansial perlu anda pastikan antara lain:

1. CEK KETERSEDIAANNYA.

Periksa ketersediaan katering Anda pada tanggal yang Anda butuhkan dan cari tahu apa proses pemesanan dan pembayarannya. Kami menyarankan Anda untuk mulai meneliti dan bertemu dengan katering setidaknya 9 bulan sebelum pernikahan Anda. Setelah tanggal Anda dipilih dan tempat tersebut dipesan, itu saat yang tepat untuk mulai menghubungi perusahaan katering.

2. ANGGARAN.

Penting Anda mendapatkan prediksi awal tentang biaya katering dan apa saja yang termasuk. Tanyakan tentang opsi apa yang tersedia bagi Anda, jika Anda memiliki anggaran terbatas, beri tahu layanan jasa catering Anda tentang apa itu. Coba hindari anggaran tambahan dengan mengetahui apakah penawaran Anda termasuk PPN, charges catering, biaya transport, peralatan makan, dan biaya-biaya lainnya.

KUALITAS MAKANAN

Saat memilih katering pernikahan, pastinya Anda mencari presentasi yang menakjubkan dipasangkan dengan selera standard anda. Mintalah untuk melihat portofolio katering tersebut dengan gambar makanan mereka, melihat legalitas, termasuk uji kesehatan laboratorium. Sangat penting bahwa katering Anda memiliki fasilitas profesional, komersial, dan tim individu yang berbakat untuk melayani tamu Anda pada hari itu.

SESI TESTFOOD

Pastikan juga apakah vendor catering pernikahan tersebut menyediakan sesi testfood. Mencicipi akan memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi bagaimana ide-ide Anda sendiri dapat dikerjakan ke dalam menu yang ada. Lebih baik lagi jika dimungkinkan anda diundang langsung ke acara yang mereka adakan, untuk melihat langsung penampilan mereka.

EKSPEKTASI DAN KENYATAAN

Katering yang baik harus memahami visi keseluruhan Anda untuk hari pernikahan dan mendengarkan ide-ide Anda, mereka harus dapat menggunakan kekayaan pengalaman mereka dan membangun ide-ide Anda untuk melampaui harapan Anda untuk hari itu.

PENGALAMAN

Pilih tim katering profesional dengan pengalaman dalam memberikan pernikahan dan acara yang luar biasa dan terinspirasi. Gunakan media sosial dan situs web untuk melihat pekerjaan apa yang telah mereka lakukan.

SETTING AREA CATERING

Sangat penting untuk menyadari peran yang dimainkan katering di hari Anda, tim vendor katering yang akan bekerja mungkin akan menjadi harapan terakhir untuk mendandani meja Anda sebelum perayaan dimulai, sehingga katering perlu berhati-hati. Karena itu diperlukan info akurat, apakah pelayanan mereka sudah sesuai dengan waktu dan tempat yang direncanakan. Sebagai catatan tambahan, pastikan jangan sampai vendor catering melewatkan layout agar penempatan meja catering dan lain-lain tidak berbenturan dengan penempatan dekorasi atau elemen lainnya.

JASA PELAYANAN.

Akhirnya, layanan sangat penting, sama dengan kualitas dan gaya makanan Anda. Katering Anda harus memberi Anda antusiasme, kegembiraan, dan keahlian yang pantas untuk pernikahan Anda!

Sumber:https://www.weddingwire.ca/

Useful Resources:



Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.