Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Jenis-jenis layanan catering sesuai tujuan dan pasarannya.....

Jenis-Jenis Catering Jakarta Yang Anda Perlu Ketahui.

Ketika anda sedang merayakan sesuatu, atau mengadakan kegiatan tertentu, tamu yang hadir berniat untuk mengucapkan selamat pada anda. Namun patut disadari tentang apa membuat terkesan tamu Anda di acara yang Anda laksanakan adalah pelayanan catering. Meskipun tidak ada yang datang ke acara ini hanya untuk makanan, tamu Anda akan ingat seberapa baik atau buruknya makanan itu.

Catering bertujuan untuk menyediakan makanan untuk para tamu di acara khusus atau pertemuan sosial. Dengan meningkatnya jumlah layanan katering di Jakarta, ada lebih banyak jenis layanan katering yang ditawarkan yang khusus untuk semua jenis acara, festival, pesta, pengaturan informal, dan acara perusahaan. Sangat penting bagi perusahaan katering untuk memberikan para tamu pengalaman bersantap terbaik agar acara menjadi sukses. Banyak perusahaan katering jakarta menyediakan jenis khusus dan berbagai layanan yang memenuhi setiap persyaratan. Berikut adalah tujuh jenis layanan katering yang ditawarkan oleh sebagian besar perusahaan katering:
  1. Catering Pernikahan:


    Yaitu , catering khusus yang Anda pilih untuk tamu pernikahan Anda. Tidak ada resepsi pernikahan yang lengkap tanpa beragam hidangan untuk memuaskan selera para tamu. Katering pernikahan, seperti namanya, bertujuan untuk menyediakan hidangan mewah serta suasana yang mempesona bagi para tamu pengantin pada hari istimewa mereka.
  2. Katering Perusahaan


    Pertemuan dan pelatihan kantor kecil serta acara-acara besar regional menuntut makanan dan layanan berkualitas tinggi untuk para tamu terhormat. Layanan ini berfokus pada penyediaan tidak hanya makanan terbaik, tetapi juga pengalaman terbaik bagi para profesional yang cocok untuk setiap acara perusahaan.
  3. Social Event Catering


    Pesta ulang tahun, pindah rumah baru, siraman, khitanan, tujuh bulanan selalu butuh perayaan kecil-kecilan. Menekankan pada sisi lebih intim dan menuntut perhatian terhadap detail, terutama ketika datang ke katering. Karena sifatnya yang kecil, selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan sajian khusus klien. Perhatian terhadap selera dan orang harus diperhatikan untuk menghindari kasus alergi yang meradang yang timbul dari asupan makanan.

    Juga, kepercayaan budaya harus dipertimbangkan untuk menghindari kemungkinan menyediakan makanan yang dilarang selama pertemuan tersebut. Pilihan tambahan, selain makanan, seperti warna tema acara, juga harus diperhitungkan. Dibandingkan dengan pernikahan dan pertemuan besar lainnya, acara sosial kecil tidak memerlukan banyak staf di tempat. Hal ini dilakukan untuk menekankan sifat intim dari pertemuan tersebut.
  4. Catering Acara Publik.


    Acara publik, acara olahraga utama, dan konser musik besar termasuk dalam kategori ini. Di mana pun Anda menemukan kerumunan besar orang berkumpul, kemungkinan ada makanan di situ. Dalam kasus seperti itu, hanya menyediakan makanan yang paling populer karena sulit untuk memenuhi kebutuhan diet spesifik semua orang. Misalnya, masuk akal untuk memiliki bar makanan cepat saji yang populer alih-alih pilihan makanan lengkap.

    Karena sebagian besar katering di acara-acara ini bekerja sebagai vendor, tujuan mereka adalah memanfaatkan yang terbaik dari suatu acara, yang berarti menyediakan makanan paling populer dan unik untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin. Untuk acara seperti ini cukup tepat memilih menu pondokan dengan banyak variasi menu untuk semua orang. Meskipun merencanakan acara semacam itu bisa menjadi mimpi buruk, dengan pilihan menu yang tepat, Anda dapat menghasilkan banyak uang sekaligus memastikan semua orang bahagia dan cukup makan.

Sumber:https://www.cateringtyler.com/

Useful Resources:



Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.