Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Di Graha Mandiri, kami perform di tempat ini, memberikan layanan Catering Pondokan, 7 Menu pondokan untuk acara ulang tahun, sekaligus acara bukber.....

Catering Services di Graha Mandiri Ballroom Jakarta Pusat.

Graha Mandiri
Di graha mandiri memiliki satu ballroom untuk pernikahan dan event. Terletak di pusat kota Jakarta, Jl. Imam Bonjol No. 61, Imam Bonjol, Thamrin, Jakarta Pusat, Graha Mandiri Ballroom tempat paling favorit untuk mengadakan acara pernikahan di Jakarta. Memiliki dua tangga yang bisa disetting sebagai pintu masuk dan pintu keluar, sangat nyaman untuk flow tamu, bahkan bisa di set menjadi tangga yang indah dengan gelar karpet merah atau karpet rose petal di dua sisinya sementara besi pegangan tangga bisa di set kain menjuntai dan titik-titik bunga. Intinya konsep dekorasi yang bagus bisa diterapkan terutama di pintu masuk.

Dalam rangka event seorang customer kami, Sabtu, 15 April 2023, kebetulan masih dalam suasana bulan puasa, di Graha Mandiri, kami perform di tempat ini, memberikan layanan Catering Pondokan, 7 Menu pondokan untuk acara ulang tahun, sekaligus acara bukber. Sebagai pengalaman pertama di tempat ini, sekaligus menjadi pengalaman berharga untuk tampil di tempat ini di masa-masa yang akan datang.

Detil

Kapasitas:
200 orang
Waktu
Sabtu - Minggu.
Situs Web:
tidak ada.

Pengelola Gedung

Kontak
Telepon:
+6221 39834124
Email:
grahamandiri_ballroom@yahoo.com
Mobile:
tidak ada.


Venue:

Graha Mandiri Ballroom.
Imam Bonjol No.61, RT.8/RW.4, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
+ Google Map




Useful Resources:

Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.