Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
....

Venue Resepsi Gedung Pernikahan Termahal.

Pernikahan merupakan momen istimewa yang diharapkan bisa digelar hanya sekali seumur hidup. Begitu istimewanya, bagi pasangan dengan budget pesta tidak terbatas, mereka ingin mengadakan hari bahagia tersebut di tempat yang spesial. Lokasi pernikahan yang tidak umum menjadi pilihan pasangan tipe tersebut. Mereka ingin menikah di tempat yang menghadirkan pemandangan spektakuler dan meninggalkan kenangan indah. Berikut ini daftar lokasi pernikahan termahal di dunia dengan pemandangan menakjubkan yang harga sewanya bisa mencapai miliaran rupiah.

1. Oberoi Udaivilas, Udaipur, India:.

Dengan harga kamar mencapai US$ 8.000+ per malam, resort ini termasuk dalam jajaran hotel ternama di India dan Asia. Resort Oberoi Udaivilas menawarkan lokasi pre-wedding dan pesta pernikahan di bangunan yang arsitekturnya banyak dikagumi ini. Bangunan resort mirip dengan istana khas India dan Timur Tengah. Tamu-tamu yang datang ke resort ini wajib naik boat.

2. Reethi Rah Resort, Maldives.

Ingin mengadakan pernikahan di Maldives dan punya budget tidak terbatas? Resort dengan vila seharga US$ 7.000+ atau sekitar Rp 81 juta per malam ini bisa menjadi pilihan. Resort yang berada di pulau tersendiri seluas hampir 1/2 hektar ini memiliki 130 vila pribadi. Reethi Rah menawarkan lokasi pernikahan dengan pemandangan Samudera India yang indah menjelang matahari tenggelam. Jika ditambah dengan biaya catering, kue, bunga dan MC, biaya mengadakan pernikahan di tempat ini bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

3. Hotel Caruso, Ravello, Italia.

Untuk harga kamarnya saja, hotel ini memberikan tarif US$ 1.850+ per malam atau sekitar Rp 21 jutaan. Tersedia 50 kamar dengan interior bergaya abad 18-19 dengan pemandangan ke laut Mediterania. Sedangkan untuk pesta pernikahan, tersedia paket mulai dari yang sederhana hingga mewah. Pasangan bisa memilih ingin mengadakan pesta pernikahan di ballroom dengan empat menu makan malam atau pinggir kolam renang dengan menu canape dan cocktail.

4. Little Palm Island, Key West, Florida, AS.

Bagi yang ingin mengadakan pernikahan di resort mewah di kawasan Florida, Amerika Serikat ini, pastinya harus menyiapkan budget yang tidak terbatas. Untuk harga kamarnya saja, per malamnya adalah US$ 1.500+ atau sekitar Rp 17 jutaan. Sedangkan harga paket pesta pernikahan di resort ini mulai dari US$ 175 ribu atau sekitar Rp 2 miliar untuk 41-60 undangan. Untuk mendapatkan paket dengan harga tersebut, pasangan harus menginap minimal tiga malam. Dan yang wajib diketahui adalah resort ini tidak mengizinkan anak berusia di bawah 16 tahun untuk menginap. Seluruh pulau juga bisa disewa selama tiga hari.

5.Chateaux Vaux-le-Vicomte, Prancis

Mengadakan pernikahan di tempat ini, Anda dan pasangan akan benar-benar merasa seperti ratu dan raja. Bagaimana tidak, bangunan Chateaux memang bak kerajaan. Anda bisa mengikat janji sehidup semati di taman bergaya abad 17 dan melanjutkan dengan menggelar resepsi di ballroom kastil yang dilengkapi dengan perapian dan lilin-lilin. Disewakan selama minimal lima jam, biaya yang harus disiapkan minimal US$ 60 ribu

6. New York Public Library, Manhattan, AS.

Selama ini perpusatkaan identik sebagai tempat sepi yang tidak boleh ada keramaian. Namun perpusatkaan publik di New York ini justru bisa disewa sebagai lokasi pernikahan. Dengan harga sewa mulai dari US$ 50 ribu, pasangan bisa mendapatkan dua tempat pernikahan di gedung bersejarah ini. Tempat pertama untuk area minum cocktail dan kedua sebagai tempat makan malam serta berdansa. Perpusatkaan ini bisa mengakomodir kehadiran 125-450 tamu. Untuk menikah di tempat ini, pasangan harus menggunakan jasa wedding organizer profesional.

7. Odescalchi Castle, Roma, Italia.

Kastil ini berada dalam daftar lokasi pernikahan eksklusif yang populer. Hal itu karena selebriti seperti Tom Cruise dan Katie Holmes pernah menggelar pernikahan di sini. Kastil dengan bangunan bergaya abad 15 ini bisa mengakomodir 1.000 tamu undangan. Harga sewa kastil ini tergantung dari jumlah undangan.

Useful Resources:

Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.