Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Apa pun gaya pasangan Anda dan pernikahan Anda, upacara pernikahan Anda akan melewati banyak tahap yang kaya akan emosi. Jika Anda ingin mengikuti tradisi dan menghormati adat istiadat, Anda akan menemukan dalam daftar ini ritual pernikahan utama di Perancis.....

12 Kebiasaan Dalam Pernikahan di Perancis



Hari pernikahan kaya akan simbol. Dari gaun pengantin hingga prosesi ke altar melalui buket pengantin , tidak ada kekurangan ritual untuk menjadikan acara ini sebagai hari yang akan tetap terukir dalam ingatan kita.

Apa pun gaya pasangan Anda dan pernikahan Anda, upacara pernikahan Anda akan melewati banyak tahap yang kaya akan emosi. Jika Anda ingin mengikuti tradisi dan menghormati adat istiadat, Anda akan menemukan dalam daftar ini ritual pernikahan utama di Perancis.

1. Tidur Secara Terpisah.



Menurut tradisi, kedua mempelai tidur secara terpisah sehari sebelum pernikahan. Ritual ini dapat membuat momen reuni semakin kaya dalam emosi dan memungkinkan untuk menandai perbedaan antara kehidupan satu orang dan kehidupan pasangan.

2. 4 Elemen Yang Mesti Ada.





Ini adalah gagasan bahwa pengantin wanita harus memiliki 4 barang pada saat menikah: aksesori lama , yang dipinjam , yang baru dan yang biru . Mereka masing-masing mencirikan ikatan keluarga, keberuntungan, kesuksesan dan akhirnya kesetiaan pengantin baru.

3. Pengantin wanita di sebelah kiri.





Pengantin wanita secara tradisional ditemukan di sebelah kiri calon suaminya di gereja . Memang, perlu pada waktunya bagi pengantin pria untuk dapat mengusir anggota keluarga atau pelamar yang mungkin dengan meraih pedangnya dengan tangan kanannya. Ini kembali ke masa ketika mempelai pria menculik calon istrinya untuk menikah dengannya.

4. Aliansi





Ketika kami memutuskan untuk bersatu satu sama lain, kami membuat aliansi, karenanya memakai cincin. Ini tergelincir ke jari manis kiri , jari di mana Vein of Love berada, yang membaca ulang tangan langsung ke jantung. Awalnya cincin itu dari besi, mereka saat ini paling sering di emas.

5. Lemparan nasi.





Ritual ini merupakan sumpah kemakmuran dan kesuburan bagi pengantin baru. Ini adalah ritual pagan yang terdiri dari melemparkan biji-bijian pada pasangan untuk mengirimkan kekuatan dan kesuburan kepada mereka . Melempar nasi terjadi di pintu keluar gereja atau balai kota.

6. Prosesi.





Di akhir upacara, calon pengantin pergi dengan mobil, umumnya diikuti oleh seluruh pesta pernikahan. Prosesi kemudian memancarkan tanduk saat lewat . Kami berutang ritual ini ke Abad Pertengahan, di mana pernikahan klandestin biasa terjadi. Juga, hukum mengharuskan untuk mengumumkan serikatnya sekeras mungkin.

7. Permen Dragee.





Ini adalah salah satu hadiah paling umum yang diberikan kepada para tamu. Permen ini kembali ke Antiquity dan diperkenalkan di Prancis sejak abad XVI . Sangat populer di kalangan raja, mereka adalah simbol cinta abadi.

8. Melempar Buket.





Tradisi ini juga muncul pada abad ke-16 di Prancis. Sebelumnya adalah tamu pria yang mengambil buket, mengejar pengantin wanita! Hari ini, pengantin wanita melemparkannya kembali ke teman-temannya. Orang yang menangkapnya akan menikah berikutnya .

9. Garter





Dia adalah simbol keperawanan . Paling sering putih atau biru, warna kemurnian dan kesetiaan di antara orang Ibrani. Kadang-kadang memunculkan game dalam pernikahan tertentu.

10. Panci ruang





Ini terdiri dari membangunkan kedua mempelai dan menawarkan campuran aneh, sering terbuat dari cokelat, pisang dan sampanye, semua dalam pot kamar dihiasi dengan kertas toilet. Kebiasaan ini lahir di Aveyron melambangkan para transisi dari masa kanak-kanak sampai dewasa .

11. Sup Bawang.





Legenda mengatakan bahwa panganan ini diciptakan oleh Louis XV secara langsung. Biasanya disajikan pada akhir pernikahan untuk mendapatkan kembali kekuatan setelah menari sepanjang malam. Kini sudan menjadi menu favorit dalam penyedia jasa Catering Jakarta.

12. Kenakan pengantin wanita.





Pengantin pria secara tradisional membawa istrinya untuk melewati ambang pintu rumah mereka . Ini untuk mencegah roh jahat menyerang pengantin wanita atau tidak tersandung, simbol nasib buruk bagi pasangan muda di zaman Romawi.

Tidak ada yang memaksa Anda untuk mengikuti semua tradisi pernikahan. Jika Anda memimpikan pernikahan tradisional atau modern, kunjungi kembali beberapa adat ini atau ciptakan sendiri!

Useful Resources:



#MJ
Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.