Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
15 Tradisi Pernikahan Unik Seluruh Dunia tentang apa yang beruntung atau tidak beruntung dan bagaimana memahami keunikah setiap tradisi pernikahan. ....

#15 Tradisi Pernikahan Unik Dari Seluruh Dunia.



Pernikahan mungkin merupakan perayaan universal, tetapi tradisi berbeda-beda tergantung pada budaya dan negara.

Sementara melempar buket dan memotong kue mungkin tampak seperti pokok pernikahan di sebagian besar tempat-tempat Barat, budaya lain memiliki cara yang berbeda secara drastis untuk merayakan hari besar. Tentu saja, semua memiliki keyakinan mereka sendiri tentang apa yang beruntung atau tidak beruntung. Dan pernikahan menjadi institusi yang sangat penting, beberapa orang hanya pergi keluar ketika datang ke kebiasaan aneh.

Scroll ke bawah untuk melihat tradisi pernikahan paling tidak biasa dari seluruh dunia:

1. Menggedor pada malam pernikahan pertama di Perancis.



Ini bukan jenis pukulan yang Anda harapkan pada malam pertama pernikahan Anda. Keluarga dan teman-teman berkumpul di luar rumah pengantin baru dan mulai menggedor pot dan wajan. Apalagi? Pasangan itu harus menyajikan minuman dan makanan ringan kepada mereka. Tradisi Prancis kuno ini dikenal sebagai Charivari.

2. Menembak pengantin wanita.

Dalam budaya Yugur Tiongkok, calon pengantin pria menembak pengantin masa depan mereka dengan busur dan anak panah - meskipun minus kepala panah - tiga kali. Pengantin pria kemudian mematahkan panah untuk memastikan pasangan tetap saling mencintai selamanya.

3. Menghitami pengantin wanita.

Calon pengantin Skotlandia terkejut oleh teman-teman mereka menjelang hari besar itu, dan dilempari dengan segala macam sampah seperti susu kental, ikan mati, makanan busuk, tar dan bulu. Dia kemudian diikat ke pohon dan setelah minum malam diminum. Keyakinannya adalah bahwa jika dia dapat menahan perlakuan semacam ini, dia dapat menangani apa saja yang menghalanginya dalam pernikahannya.

4. Semakin gemuk, semakin baik.

Di Mauritania, pengantin wanita sebenarnya bekerja untuk menjadi lebih sehat dan lebih gemuk. Ya, itu diyakini sebagai pesona keberuntungan dalam tradisi mereka. Jadi mereka pergi ke peternakan lemak untuk menambah berat badan meskipun telah menyebabkan banyak wanita jatuh sakit dan memiliki masalah kesehatan.

5. Mengalahkan pengantin pria dengan ikan mati di Korea.

Beberapa warga Korea Selatan percaya bahwa untuk membuat pengantin pria siap untuk malam pertama pernikahan, kakinya harus dipukuli oleh ikan mati dan batang bambu. Untuk apa mereka mempersiapkannya?

6. Berlatih menangis selama sebulan sebelum pernikahan di Tiongkok.

Pengantin wanita harus menangis setiap hari selama satu jam selama sebulan sebelum pernikahan mereka. Kerabat perempuan lainnya juga ikut bergabung. Menangis untuk orang Tujia di Tiongkok berarti menyambut pernikahan atau acara yang baik.

7. Menikah dengan pohon.

Di beberapa bagian India, wanita yang terlahir sebagai Mangliks (kombinasi astrologi ketika Mars dan Saturnus berada di bawah rumah ke-7), tampaknya "dikutuk" dan diperkirakan akan menyebabkan kematian dini pada suami mereka. Untuk mengatasi ini, mereka pertama-tama harus menikah dengan pohon dan pohon ditebang untuk mematahkan kutukan.

8. Minum dari toilet

Pengantin baru di Perancis dipaksa untuk meminum sisa makanan dari pernikahan mereka dari toilet. Saat ini, cokelat dan sampanye digunakan sebagai pengganti, tetapi masih disajikan di toilet. Idenya adalah memberi kekuatan pengantin pada malam pernikahan mereka.

9. Memecahkan Piring di Jerman.

Para tamu yang menghadiri pernikahan tradisional Jerman membawa pasangan bahagia jenis porselen apa pun kecuali gelas, dan menghancurkan mereka dengan keyakinan bahwa ini akan menangkal roh jahat. Pasangan kemudian diharapkan untuk membersihkan kekacauan bersama, belajar bahwa kehidupan pernikahan tidak akan mudah, tetapi dengan bekerja bersama, mereka dapat mengatasi tantangan apa pun.

10. Memegang kotoran Anda (dan kencing) bersama di Kalimantan.

Pengantin dari komunitas Tidong di Kalimantan terbatas pada rumah atau kamar di mana mereka tidak diizinkan untuk mengambil tempat sampah atau bahkan buang air kecil selama 3 hari dan 3 malam. Bayangkan penderitaan dan kelegaan.

11. Pesta ciuman Swedia.

Selama upacara pernikahan, jika seorang pengantin pria meninggalkan ruangan, semua pria berdiri untuk mencium pengantin wanita dan jika seorang pengantin wanita pergi ke kamar mandi, maka semua wanita berbaris untuk mencium pengantin pria.

12. Tradisi Meludah di Maasai.

Sang ayah pada dasarnya meludahi putrinya untuk keberuntungan sebelum dia meninggalkan rumahnya bersama pengantin prianya.

13. Memberi hadiah gigi paus kepada ayah mertua di Fiji.

Tradisi yang tidak biasa ini diikuti ketika seorang pria meminta tangan seorang gadis dalam pernikahan. Bagaimana jika dia tidak dapat menemukan gigi paus di pasar? Apakah dia benar-benar pergi berburu untuk itu?

14. Membunuh anak ayam untuk menetapkan tanggal pernikahan di Cina dan Mongolia Dalam.

Suku Daur dikenal karena suku & tradisinya. Para calon pengantin diminta untuk memegang pisau bersama dan membunuh bayi perempuan yang masih hidup & kemudian memeriksa hatinya. Jika hati baik-baik saja, mereka dapat menetapkan tanggal untuk pernikahan mereka, kalau tidak mereka harus tetap membunuh sampai mereka menemukan hati yang baik.

15. Minimal diperlukan dua anak di Sudan.

Ada suku-suku tertentu di Sudan Selatan yang percaya pernikahan hanya akan berhasil jika pengantin wanita bisa melahirkan dua anak. Jika dia gagal melakukannya, pengantin pria dapat menceraikannya. Itulah 15 tradisi pernikahan paling unik di seantro dunia, dan dari Indonesia menyumbangkan salah satu yang unik itu. Tradisi pernikahan dimanapun memiliki keunikah. Memahami keunikan itu kami memiliki Paket Pernikahan Tradisional untuk acara pernikahan di jakarta dan bekasi.

Useful Resources:



#MJ
Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.