Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Rahasia nomor satu untuk mempermudah perencanaan pernikahan adalah dengan menggunakan paket pernikahan sehingga dapat mengurangi energi untuk membuat keputusan dan mengambil tindakan.....

Sewa Paket Pernikahan: Solusi Pernikahan Lebih Mudah.



Rahasia nomor satu untuk mempermudah perencanaan pernikahan adalah dengan menggunakan paket pernikahan sehingga dapat mengurangi energi untuk membuat keputusan dan mengambil tindakan. Selain itu, dengan paket pernikahan, anda bisa menghemat waktu dan uang.

Berdasarkan pengalaman yang kami ketahui selama melayani pernikahan klien kami di Jakarta dan Bekasi, ada penjelasan yang logis kenapa seseorang yang memilih menggunakan Paket Pernikahan  lebih membantu daripada menyewa layanan pernikahan secara parsial.

Berikut ini beberapa informasi yang mendasarinya:

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk merencanakan pernikahan?

Sejujurnya, kami pernah bertemu klien yang butuh sekitar 200-400 jam bagi pasangan untuk merencanakan pernikahan mereka dari awal hingga selesai. Sebagian besar pasangan bertunangan selama sekitar 3 hingga 18 bulan dan wedding planner/ wedding organizer mendapatkan banyak waktu luang mereka selama rentang waktu itu.

Mengapa butuh waktu lama untuk merencanakan pernikahan?

Penelitian adalah bagian yang sangat besar dari proses perencanaan pernikahan dan sebagian besar pasangan memerlukan waktu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk mencari, mewawancarai, dan memilih tempat pernikahan/ gedung atau venue dan vendor jasa pernikahan. Tetapi juga, agak membuat ketagihan untuk mencari penawaran terbaik, truk makanan terbaik, atau tempat yang sempurna. Masalahnya adalah Anda menghabiskan begitu banyak waktu untuk meneliti dan menunda keputusan. Dengan melakukan itu, Anda dapat melewatkan beberapa tempat pernikahan dan vendor jasa pernikahan yang serius.

Bagaimana cara kerja paket pernikahan di Dewi's Wedding?

Kami biasanya mengawali komunikasi dengan panggilan telepon, atau kontak daring, setelah itu membuat janji untuk melakukan pertemuan langsung.

Setelah kami mengenal anda secara langsung dan apa yang Anda inginkan untuk pernikahan Anda, selanjutnya kami akan mengajak anda datang ke tempat pernikahan yang kemi selenggarakan, melakukan testfood, melihat perform hasil rias, mendengar musik yang dimainkan, melihat penampilan MC secara langsung memimpin jalannya acara dan membicarakan dekorasi dan tema yang sedang diinstall.

Setelah itu kami menyarankan untuk membuat kontrak dengan venue untuk memastikan quota berdasarkan tanggal yang dikehendaki. Selanjutnya akan membuat ikatan kotrak paket pernikahan.

Sementara membicarakan MoU berlangsung, kami menjelaskan beberapa hal yang mungkin bisa nanti diubah bersama berdasarkan kesepakatan dan beberapa hal yang tidak bisa diubah. Beberapa yang tidak bisa diubah itu adalah Term of Condition, atau syarat dan ketentuan, yang menjadi peraturan kami sejak awal. Sementara yang bisa dirubah itu adalah rincian isi paket pernikahan dan kaitannya dengan akumulasi jasa pernikahan yang akan diberikan. Misalnya saat awal menginginkan 3 buah food stall kemudian berubah fikiran dan meminta 1 food stall tambahan lagi. Sebenarnya mudah difahami bersama.

Apakah layanan perencanaan pernikahan dengan paket pernikahan Dewi's Wedding benar-benar gratis?

100% ya. Salah satu alasan kami mengembangkan paket adalah karena kami terus mendengar hal yang sama dari pasangan. Mereka tidak tahu harus mulai dari mana dengan merencanakan pernikahan mereka. Tentu saja mereka dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk merencanakan, tetapi mereka berulang kali kembali kepada kami untuk meminta ide-ide dan nasihat. Dengan menyertakan layanan perencanaan dengan paket pernikahan kami yang terjangkau, kami dapat benar-benar mengenal pasangan sehingga kami dapat membantu menghilangkan kebingungan, stres, dan kecemasan dari proses perencanaan mereka.

Apakah paket pernikahan Dewi's Wedding menghemat uang biaya?

Tentu saja! Kami selalu menjelaskan kepada konsumen kami, bahwa sebenarnya Dewi's Wedding merupakan Perusahaan Catering yang  terdaftar resmi dan bersertifikasi, memiliki dapur untuk produksi makanan dan melayani publik, korporasi dan perusahaan, untuk acara pernikahan, dan acara lainnya. Selain itu kami juga memiliki tim dekorasi sendiri yang diproduksi di gudang yang kami miliki.

Saat anda memesan paket pernikahan langsung, maka anda juga secara langsung telah memesan catering dan dekorasi kepada perusahaan catering kami. Jika anda memesan paket pernikahan kepada Wedding Organizer atau lainnya, anda akan membayar biaya tambahan untuk jasa perantara.
Kami berkeyakinan dengan pesan paket pernikahan dengan kami pasangan menghemat sekitar 20%.

Apakah semua ini tentang tim impian?

Untuk paket pernikahan kami, kami bekerja hanya dengan tenaga yang profesional dan sudah lama bekerja sama tim ini. Mereka itu kreatif, dapat diandalkan, dan mudah diajak bekerja sama, membuat pernikahan Anda terasa menyenangkan dan santai.

Kami menyebut tim kami adalah dream team, tim impian yang bekerja untuk Anda  untuk menghasilkan pengalaman pernikahan yang luar biasa dari awal hingga akhir.

Useful Resources:



Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.