Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Daftar Penyedia Jasa Catering di Jakarta Pusat yang melayani catering perusahaan, catering pernikahan, catering acara dan catering nasi box.dll....

Info Penyedia Jasa Catering Jakarta Pusat.



Prakata.

Jakarta Pusat, sebagai pusat bisnis dan pemerintahaan di Indonesia selalu aktif 24 jam dalam sehari, tujuh hari dalam seminggu, 365 hari dalam satu tahun. Disebut pusat bisnis, karena aktifitas perdagangan di Indonesia direncanakan, dipantau dan dikelola dari kantor dan gedung. Banyak kegiatan hosting di sini, mulai acara resmi, korporasi, acara publik, sampai acara private.
Pada umumnya, apapun kegiatan yang dilakukan, selalu membutuhkan layanan catering. Dalam rapat, seorang pemicara tidak bisa dimintai pendapatnya dalam kondisi lapar.

Sebuah institusi, atau kantor perusahaan yang rutin mengadakan acara, sudah mendapatkan cara bagaimana memperoleh layanan catering di Jakarta Pusat. Sering melakukan kegiatan akan membuat mereka kenal dengan banyak vendor catering. Tetapi info layanan catering selalu dibutuhkan, baik yang sudah mengenal beberapa penyedia layanan catering, maupun yang mengadakan acara hanya sekali saja, atau untuk pemula. Kebiasaan dengan menu yang sama tentu membosankan, selalu ada opsi untuk mencoba layanan catering yang baru. Catering Pernikahan misalnya, dibutuhkan seseorang hanya sekali saja seumur hidup. Untuk itu dibutukan informasi dan referensi tentang penyedia catering yang baik di Jakarta Pusat.

Bagi anda yang ingin mengadakan acara, kami mengadakan survey dan menemukan 7 penyedia jasa Catering di Jakarta Pusat sebagai berikut:

Daftar Penyedia Jasa Catering di Jakarta Pusat.

  1. 1. MyMeal Catering.

    Dalam situs resminya: https://www.mymealcatering.com mereka menyebut visi mereka sebagai Iconic Global Diet Personalized Catering melalui jasa layanan profesional dalam perencanaan dan penyediaan makanan diet serta pembiasaan pola makan sehat bagi pelanggan khususnya dan masyarakat pada umumnya

    On Google

    Review Summary:
    4.4
    Jumlah Review:
    23 reviews
    Situs Web:
    https://www.mymealcatering.com

    Marketing:

    Kontak
    Telepon:
    +62 21 222 92111
    Email:
    cro@mymealcatering.com
    Mobile:
    0811 9055600.


    Alamat:

    Jl. Salemba Tengah No.14F, RT.1/RW.3, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
    + Google Map



  2. Dirasari catering & wedding

    Dira sari telah beridiri sejak tahun 1990. Dalam situs resminya: http://dirasari.com/ Perusahaan ini sepesialis untuk catering wedding dan corporate. Dira sari selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas terbaik untuk pengantin. Bagi Calon pengantin, perusahaan Dirasari menjadi satu pilihan untuk paket pernikahan karena mereka menawarkan paket All In One.

    On Google

    Review Summary:
    4.7
    Jumlah Review:
    41 Google reviews
    Situs Web:
    http://dirasari.com/

    Marketing:

    Kontak
    Telepon:
    (021) 21472427
    Email:
    dirasaricnw@gmail.com
    Mobile:
    62 878-6983-8046.


    Alamat:

    Jalan Letjend Suprapto Blok L No.11 RT.4, RT.2/RW.3, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
    + Google Map



  3. Daun Ketumbar Catering.

    Awalnya, Daun Ketumbar adalah sebuah kedai makan pada umumnya. Karena sang owner sangat ahli dalam membuat masakan dan jajanan tradisional Indonesia, sehingga kedai ini menyajikan masakan-masakan khas nusantara. Daun Ketumbar Catering tidak menyangka, kiranya bermodal awal hanya sebuah kedai makan biasa, lama kelamaan berkembang menjadi catering yang melayani order dengan jumlah banyak untuk perusahaan negara dan swasta, selebriti, dan perseorangan.

    On Google

    Review Summary:
    4.8
    Jumlah Review:
    22 Google reviews
    Situs Web:
    https://www.daunketumbar.com/

    Marketing:

    Kontak
    Telepon:
    (021) 425 6061
    Email:
    csdaunketumbar@gmail.com
    Mobile:
    0813 2000 3697 .


    Alamat:

    Jl. Rawasari Timur 1 - Komplek PATRA I No. 3, Komplek Pertamina, RT.10/RW.2, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, RT.1/RW.2, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
    + Google Map



  4. Purnama Catering Service

    Purnama catering berdiri sejak tahun 1975 dengan nama awal mimi catering, melayani kantor dan pabrik. sejak tahun 1997 berganti nama menjadi purnama catering melayani paket pesta perkawinan lengkap dengan didukung oleh purnama wedding untuk rias pengantin, purnama foto & video untuk liputan wedding, purnama entertainment untuk wedding musik dan purnama wedding card untuk bidang percetakan undangan.

    Dalam situsnya http://www.purnamacatering.com mereka menyebut dirinya sebagai perusahaan Paket Katering Pernikahan Jakarta yang sudah berpengalaman dan konsisten demi mempertahankan kualitas sebagai jasa penyedia katering pernikahan Jakarta.Purnama Catering mengutamakan Kepuasan dari tamu undangan dan menjunjung tinggi profesionalisme.


    On Google

    Review Summary:
    4.3
    Jumlah Review:
    87 Google reviews
    Situs Web:
    http://www.purnamacatering.com/

    Marketing:

    Kontak
    Telepon:
    (021)4266886
    Email:
    ria@purnamacatering.com
    Mobile:
    Tidak Tercantum .


    Alamat:

    Jl. Cempaka Putih Utara, RT.7/RW.5, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
    + Google Map


  5. Adhika Catering

    Dengan pengalaman lebih dari 43 tahun, Adhika Catering siap melayani kebutuhan catering tidak hanya di Jakarta Pusat, tetapi seluruh JaBoDeTaBek. Spesialis untuk wedding, prasmanan, sit-down dinner, meeting, buka puasa bersama, halal bihalal, kantoran, HUT, anniversary, dan lain- lainnya. Untuk memenuhi permintaan para pelanggan setia, sekarang menu-menu pilihan Adhika Catering dapat dinikmati di meja makan anda.

    Adhika Catering memiliki layanan online yang siap menerima pesanan takeaway atau melalui Gojek, Grab, atau takeaway. Adhika Catering menyajikan catering untuk kenikmatan pelanggan.


    On Google

    Review Summary:
    4.5
    Jumlah Review:
    40 Google reviews
    Situs Web:
    https://www.adhikacatering.com/

    Marketing:

    Kontak
    Telepon:
    (021)424 1837
    Email:
    adhika.catering@gmail.com
    Mobile:
    Tidak Tercantum .


    Alamat:

    Jalan Zamrud Raya 842, RT.7/RW.4, Sumur Batu, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
    + Google Map



  6. Saritanabang Catering

    Saritanabang Catering Service didirikan pada tahun 1987, memulai usahanya dengan melayani Kambing Guling dan makan siang untuk kantor dan rumah tangga. Kemudian seiring dengan berkembangnya usaha tesebut, Saritanabang memperluas usahanya dengan melayani catering untuk pesta di gedung-gedung pertemuan. Selain itu Saritanabang juga terkenal dengan kambing guling. Seperti dilansir di situs resminya https://saritanabang.com/saat ini mereka mengganggap perusahaan mereka sebagai supplier Kambing guling nomer 1 di Jakarta. Bukan hanya melayani pelanggan perorangan, namun juga perusahaan bakhan catering-catering lainnya.

    Saritanabang Catering Service memiliki Visi “Mengutamakan mutu, selera dan kepuasan pelanggan”. Misi Saritanabang selalu berusaha untuk terus meningkatkan mutu dan pelayanan demi terciptanya kepuasan pelanggan yang maksimal


    On Google

    Review Summary:
    4.8
    Jumlah Review:
    34 Google reviews
    Situs Web:
    http://www.saritanabang.com/

    Marketing:

    Kontak
    Telepon:
    (021) 314 3053
    Email:
    saritanabang.info@gmail.com
    Mobile:
    0812-8422-5006


    Alamat:

    KH Mas Mansyur, Jalan Sabeni No.7 Tanah Abang, Jakarta Pusat - 10230
    + Google Map



  7. Belqueen Catering

    Belqueen Catering mulai sejak th 1993 di Jakarta. Belqueen adalah kependekan dari kata Belitung queen, sesuai dengan pendirinya yang berasal dari Belitung Timur, provensi Babel.

    Sejak awal usaha, kehadiran Belqueen Catering telah mendapat sambutan dan langsung disukai oleh berbagai macam konsumen yang umumnya karyawan perbengkelan, show room, bank, perkantoran dan tetangga di sekitar tempat usaha. Dalam perkembangan selanjutnya usaha kedai Nasi ini lebih banyak mendapat pesanan catering dari konsumen pelanggan, sehingga memfokuskan usaha hanya menerima pesanan catering saja. Demikianlah usaha ini berkembang dan berjalan secara Home based business hingga saat ini, tetapi dikelola dengan secara professional. Belqueen saat ini fokus pada catering harian untuk karyawan Perusahaan.


    On Google

    Review Summary:
    5.0
    Jumlah Review:
    2 Google reviews
    Situs Web:
    http://www.belqueen-catering.com/

    Marketing:

    Kontak
    Telepon:
    (021)4266886
    Email:
    belqueen@mail.com
    Mobile:
    0878 1010 0047


    Alamat:

    Jl.Johar Baru Utara VI gg B n0.10- Johar Baru, Jakarta Pusat 10540.
    + Google Map





Penutup.

Penyedia Jasa Catering di Jakarta Pusat yang produksi di lokasi yang sesuai dengan alamat kantor dan peta google map, ternyata tidak banyak. Sangat beralasan mengingat Jakarta Pusat sebagai pusat jasa, bisnis dan pemereintahan, tidak memproritaskan pabrikasi, jadi sulit memperoleh lokasi yang memenuhi syarat dan izin produksi masakan catering. Tidak hanya akan kesulitan izin, dan lahan, tetapi juga kendala tempat pembuangan akhir hasil sampah produksi.Mungkin itulah alasan kenapa kami hanya menemukan 7 Catering Online di Jakarta Pusat.

Namun jangan khawatir! Jika anda ingin mengadakan acara di Jakarta Pusat, misalnya acara pernikahan, acara kantor, pengajian, khitanan dan lain-lain, anda tidak harus menyewa Perusahaan Catering yang berdomisili di Jakarta Pusat, karena banyak perusahaan catering yang melayani area Jakarta Pusat, tidak hanya Jakarta Pusat, tetapi juga Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi, Jabodetabek.

Anda bisa menyewa Dewi's Catering atau perusahaan catering lainnya sesudah anda yakin menyewa jasanya.
Namun kami sarankan Jangan Memesan Katering Pernikahan Anda Tanpa Melakukan Hal Ini !.

Useful Resources:



Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.