Our Exlusive Blog

Ada Beberapa Pilihan Yang Baik Untuk Anda, Silahkan Menentukan Pilihan Yang Terbaik..

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image
Sebelum tanda tangan kontrak, ada 7 pertanyaan yang anda tanyakan kepada penyedia jasa catering pernikahan.....

7 Pertanyaan yang Dapat Anda Tanyakan Kepada Penyedia Jasa Catering Pernikahan.



Satu hal yang perlu anda ketahui dalam merencanakan pernikahan anda, bahwa tidak semua hal akan berjalan dengan semestinya. Akan ada hari-hari ketika Anda menikmati segala sesuatu sempanjang prosesnya, mungkin juga ada hari-hari melelahkan saat anda menemukan kesulitan hingga membuat anda stress. Satu cara menghadapi masalah tersebut adalah dengan berkomunikasi yang lebih rinci dengan penyedia jasa Catering Pernikahan. Anda mungkin tidak memiliki gambaran yang jelas, Tapi, jangan khawatir! Kami mencantumkan beberapa pertanyaan yang dapat Anda tanyakan pada penyedia jasa katering sebelum memesan, untuk membantu membuat perencanaan Anda jauh lebih mudah!
  1. Apa paket Catering Yang Anda Miliki?


    Tidak hal, Anda sudah memiliki tema untuk pernikahan anda atau tidak, Meski anda belum memiliki anggaran yang fix atau sudah, masih ideal untuk mengetahui apa yang ditawarkan katering Anda. Siapa tahu? Sesuatu yang Anda pikir tidak Anda butuhkan mungkin muncul, jadi jangan lupa untuk selalu berpikiran terbuka.
  2. Apa yang termasuk dalam harga per orang Anda?


    Apakah acara anda menyangkut banyak tamu, atau hanya pesta kecil, sangat penting untuk mengetahui apa yang termasuk dalam paket yang tersedia per pax. Mempertimbangkan opsi ini mungkin dapat menyelamatkan Anda dari kelebihan biaya juga.
  3. Apakah Anda memiliki Rekanan Gedung?


    Menemukan tempat yang sempurna yang memenuhi kapasitas dan kebutuhan tema Anda bisa membuat Anda pusing. Rekanan gedung dapat membuka pintu untuk mendapatkan harga spesial dengan bantuan vendor katering Anda, ini sekaligus membuka kemungkinan anda bisa menekan pengeluaran biaya.
  4. Apakah Anda menyediakan kue pernikahan?


    Bertanya kepada katering Anda apakah mereka juga dapat memberikan kue pernikahan Anda pasti dapat mengurangi stres mencari vendor lain. Memiliki opsi ini pasti akan lebih mudah karena kenyamanannya.
  5. Apakah Anda mengkhususkan pada masakan tertentu?


    Mengenal masakan khusus katering Anda (dan bahkan hidangan khusus mereka!) Memberi Anda ruang untuk mempersempit pilihan Anda. Ini sangat membantu jika katering Anda memiliki banyak pilihan menu untuk dipilih. Mereka bahkan dapat membantu Anda membuat makanan yang seimbang jika Anda tidak yakin tentang pasangan hidangan.
  6. Apakah Catering Yang Anda Tawarkan itu Menu Halal?


    Memiliki katering yang menyediakan menu halal ini adalah nilai tambah! Jadikan aspek perencanaan ini lebih mudah dengan membiarkan katering menyarankan pasangan makanan dan minuman yang sempurna untuk hari istimewa Anda! Jika anda mengundang tamu secara umum, itu artinya anda berkewajiban menyediakan makanan halal. Kabar baiknya, anda masih bisa menyediakan menu nasional di buffe lain yang terpisah dari buffe umum, dengan demikian, semua orang mendapatkan kesenangannya.
  7. Bisakah Anda membantu kami dengan penataan acara?


    Anda akan membutuhkan tenaga untuk membuat mempersiapkan dan melaksanakan acara, karena itu pastikah sejauh mana pelayanan mereka dalam pelaksanaan acara.


Jika Anda memiliki lebih banyak pertanyaan, Anda selalu dapat meminta Catering Bekasi , dan kami akan dengan senang hati membantu Anda! Hubungi kami.

Useful Resources:



Angelique S

I work as a web publisher for @dewiswedding. We specialize in wedding services and wedding equipment rental in Jakarta, Indonesia, providing a variety of wedding packages in Jakarta for weddings of all kinds and budgets. Whatever your dream wedding is, our experienced and friendly wedding planners will assist you in making it a reality.